Cara Daftar dan Verifikasi Akun Binance Indonesia

cara deposit rupiah ke binance, cara masuk ke binance, binance tidak bisa di akses, cara deposit binance dari tokocrypto, binance id, binance indonesia login, binance futurescara daftar binance indonesia, binance login, binance register, apakah binance aman?, cara buka website binance tanpa vpn, buka situs binance yang di blokir, cara akses situs binance, daftar binance, cara daftar binance, binance indonesia, daftar binance indonesia,
Mikrotekno.com: Cara Daftar dan Verifikasi Akun Binance Indonesia.

Mikrotekno.com – Apakah kamu pernah mendengar sebelumnya tentang trading dan jual beli aset crypto?  Namun  masih bingung apa itu trading dan aset crypto? Baik treding maupun jual beli aset crypto akan kita ketahui dari Aplikasi Binance ini. Baiklah, langsung aja kita bahas Cara Daftar dan Verifikasi Akun Binance Indonesia.

Baca juga:

Apa itu Binance?

Binance adalah salah satu platform treding dan jual beli aset coin crypto dengan volume perdagangan terbesar di dunia. Dimana banyak sekali terdapat pilihan jenis coin crypto untuk di perdagangkan. Kabar baiknya sekarang dimana Binance sudah menggunakan token IDRT dan BIDR untuk mempermudah user Indonesia dalam trading aset crypto. Binance juga saat ini sudah menaungi Tokocrypto yang sudah dibawah naungan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan KOMINFO yang telah bersertifikat. Tokocrypto juga merupakan marketplace aset kripto pertama yang sudah terdaftar di lembaga resmi tersebut.

Apakah Binance Aman?

Mengingat Binance sekarang merupakan platform tempat trading dan jual beli aset crypto terbesar di dunia, tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Dimana Binance telah mendominasi dan memegang industri crypto dunia. Aset coin crypto yang diperdagangkan di Binance juga sangat lengkap di bandingkan platform lain. Lebih dari 100 jenis aset coin crypto dan transaksi yang berjalan diatas $1 miliar selama 24 jam.

Mengapa Binance tidak bisa di Akses di Indonesia?

Ketika user yang berasal dari Indonesia mengakses situs Binance akan dialihkan ke situs internet positif milik pemerintah. Melihat data dari situs Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO), Binance.com telah masuk ke daftar situs yang diblokir pemerintah.

Di Indonesia, aset crypto sudah resmi masuk menjadi aset komoditas yang bisa diperjual/belikan di bawah naungan Kementerian Perdagangan dan diawasi langsung oleh Badan Pengawas Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Namun,Binance menghimbau agar tidak khawatir terkait permasalahan ini. Di pengumuman resminya, Binance akan mengupayakan masalah pemblokiran ini agar dapat segera terselesaikan, “kami sedang dalam progres untuk mengatasi masalah tersebut secepatnya.”

Saya kira suatu saat nanti Binance akan ada di bawah naungan pemerintah seperti KOMINFO dan BAPPEBTI mengingat Tokocrypto sudah bekerja sama baik dengan Binance. Hal ini juga akan mendukung perkembangan aset crypto di tanah air.

Bagaimana Cara Mengakses Situs Binance tanpa Mengunduh Aplikasi VPN (Virtual Private Network)?

Untuk mengakses situs Binance bagi user Indonesia sebenarnya ada 2 cara. Pertama, dengan mengunduh dan menggunakan Aplikasi VPN (Virtual Private Network). Kedua, tanpa mengunduh Aplikasi VPN. Cara pertama itu menurut saya cukup beresiko karena situs yang akan kita akses ini merupakan situs untuk trading. Dimana data dan saldo kita bisa saja di curi oleh orang yang tidak dikenal. Beberapa Aplikasi VPN ada yang tidak menjamin keamanan data penggunanya.

Cara kedua ini adalah dengan menggunakan DNS Server yang ada di internet protocol jaringan kita. Cara ini lebih aman dan tidak ribet dibandingkan harus mengunduh aplikasi VPN tambahan. Cara lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini.

Langkah-langkah Daftar dan Verifikasi Akun Binance Indonesia

1. Silahkan Kunjungi Website Binance.com

2. Silahkan masukkan Email dan password yang ingin kamu gunakan nanti untuk mengakses situs Binance. Setelah itu klik Buat Akun.

3. Silahkan masukkan kode verifikasi 6 digit yang dikirim ke email kamu.

4. Tampilan email kamu akan muncul, kamu masih bisa mengganti alamat email tersebut jika kurang pas dengan mengetuk Switch Account. Jika sudah klik Continue.

5. Nah, Kamu sudah masuk ke dashboard Binance. Selanjutnya klik profil dan pilih Identification untuk memverifikasi data diri.

6. Pilih Negara dan klik start.

7. Isi data pribadi seperti Nama depan, nama tengah (jika punya), dan nama akhir begitu juga dengan tanggal lahir dan alamat sesuai dengan KTP.

8. Pilih jenis dokumen yang ingin kamu cantumkan seperti KTP, Paspor, dan Surat Izin Mengemudi (SIM) kemudian klik Lanjutkan.

9. Pada verifikasi Lanjutan silahkan unggah salah satu tanda pengenal yang dikeluarkan pemerintah baik KTP, Paspor, dan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan klik Lanjutkan.

10. Tahap Selanjutnya adalah menggunakan sesi foto. Ikuti Intruksi yang diberikan dan klik Lanjutkan.

11. Tahap berikutnya akan muncul kode bar, disini saya memilih “Saya telah menyelesaikan ini di ponsel saya”. Kemudian mulai mengunduh aplikasi Binance di ponsel. Karena di tahap ini lebih mudah melakukan verifikasi pada aplikasi Binance di ponsel dari pada “Gunakan PC untuk melakukan verifikasi”. Mengingat instruksinya melalui suara.

12. Jika verifikasinya sudah dilakukan, maka kamu tinggal menunggu data kamu diterima.

Cara Deposit Binance dari Tokocrypto

Langkah-langkah deposit Binance dari Tokocrypto cukup mudah baik menggunakan token crypto maupun tidak. Begitu juga sebaliknya cara penarikan coin crypto dari Binance ke Tokocrypto. Caranya bisa kamu lihat di bawah ini.

Verifikasi data diri di Binance ini tidak membutuhkan waktu yang lama kurang lebih 1 hari. Itulah langkah-langkah daftar Binance dengan mudah dan tidak ribet. Jika ada pertanyaan terkait masalah pendaftaran di situs Binance jangan lupa tinggalkan jejak komentar.

Tinggalkan Komentar